Semi Phinisi 1

Semi Phinisi

Starting from (/boat)

Rp Start From 1350000

Semi Phinisi  merupakan kapal yang dibangun dan dibuat oleh para pelaut Sulawesi. Mereka  mulai menggabungkan layar-layar persegi panjang besar dari layar tanjaq dengan jenis-jenis layar depan dan belakang yang mereka lihat di kapal-kapal Eropa yang berkeliaran ke Nusantara. Sejak awal abad ke-18, VOC mulai membangun kapal-kapal bergaya Eropa untuk perdagangan inter Asia di galangan-galangan Jawa, sehingga terus memperkenalkan metode konstruksi dan rig baru, termasuk versi Belanda dari layar depan dan belakang yang baru. Pinisi berevolusi dari lambung dasar padewakang dengan layar depan dan belakang ke model lambungnya sendiri dengan “layar pinisi” pribumi. Selama dekade-dekade evolusi ini, para pelaut Indonesia dan pembangun kapal mengubah beberapa fitur dari sekunar barat yang asli. Pinisi asli Sulawesi pertama diperkirakan dibangun pada tahun 1906 oleh pengrajin perahu Ara dan Lemo-Lemo, mereka membangun perahu penisiq [salah sebut] pertama untuk seorang nakhoda Bira.
Salah satu kapal yang digunakan ini Semi Phinisi , sangat cocok untuk menjelajahi Taman Nasional Komodo terutama bagi sahabat, teman, kerabat dekat, perusahaan, dan keluarga. Kapal yang berkapasitas lebih besar dan nyaman senantiasa memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam berpetualang. Deck yang lebar memberikan area yang cocok digunakan untuk bersantai, bersosialisasi dembari menikmati pemandangan terbaik di Kepulauan Komodo
Semi Phinisi yang memiliki kapasitas 5 Kabin yang mampu menampung hingga 20 orang. Dengan interior yang dibuat menjadi homey membuat anda merasa seperti di rumah sendiri.
Untuk informasi lebih lanjut Silahkan hubungi Friendly Whatsapp kami. !

Details

Boat Category: Semi Phinisi

Accommodates: 20 People

Length: 27 mt

Cabin(s): 5

Bathroom(s): 3

Starting from (/person)

Rp Start From 1350000